Pacquiao Dituduh Bohong soal Cedera

Author : Administrator | Tuesday, May 12, 2015 13:24 WIB | -
AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN Manny Pacquiao mengangkat kedua tangan usai pertarungan dengan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (2/5/2015) malam atau Minggu pagi WIB.

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Komentator dan mantan petinju, Paulie Malignaggi, menganggap cedera bahu yang dialami petinju Filipina, Manny Pacquiao, hanya rekayasa.

Menurut Malignaggi, Pacquiao membutuhkan alasan setelah ia dinyatakan kalah angka mutlak saat menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam "pertarungan abad ini" di MGM Grand, Las Vegas, 2 Mei lalu.

Malignaggi mengatakan, Pacquiao pada awalnya menyebut dirinyalah yang memenangi pertarungan. Namun, ketika isu ini tidak mendapat sambutan, ia langsung mengubah alasan dengan menyebut cedera bahu yang telah lama dialaminya.

Menurut dia, jika Pacquiao benar-benar mengalami cedera bahu, ia pasti tampak terganggu saat melakukan adu pukulan dengan Mayweather, atau setidaknya terlihat memiliki masalah dengan bahu kanannya. Malignaggi mengatakan bahwa ia tidak melihat hal itu, dan melihat Pacquiao bertarung seperti biasa.

"Pada awalnya, Pacquiao ingin mengatakan bahwa dia menang. Ia sama sekali tidak bicara soal cedera," kata Malignaggi. "Namun ketika menyadari bahwa omongannya tidak mendapat perhatian, ia muncul dengan alasan lain, dan mengatakan bahwa ia mengalami cedera pada bahunya."

Malignaggi menyebut megatrung antara Mayweather dan Pacquiao sangat membosankan. Hal ini masih ditambah dengan kontroversi pascapertarungan yang membuatnya semakin buruk.

"Bagi saya ini menjijikkan," kata Malignaggi. "Buat Pacquiao, akan lebih baik bila ia segera pulang, kembali ke Filipina, habiskan waktu bersama keluarga, dan nikmati bayaran Anda yang memang besar."


من المقطوع: olahraga.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1