GT Radial Rally Team Berjaya Di Putaran 3 Kejurnas Sprint Rally 2016

Author : Administrator | Thursday, October 20, 2016 | Tribun News -

GT Radial Rally Team Berjaya Di Putaran 3 Kejurnas Sprint Rally 2016

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pereli nasional dan internasional ikut dalam seri 3 Kejurnas Sprint Rally 2016 Chanti Dharma Tarmac di Sentul, Bogor, yang diadakan pada 15-16 Oktober 2016.

GT Radial Rally Team dengan formasi baru akhirnya mampu memenuhi targetnya untuk merebut 3 podium utama dengan diperkuat beberapa perally baru-nya di event ini.

GT Radial Champiro SX2 kembali membuktikan kelasnya sebagai produk ban performa tinggi yang mampu melibas aspal licin berpasir yang kawasan militer PMPP TNI.

Selain pemilihan ban yang tepat, tentunya setingan suspensi dan kaki-kaki juga jadi penentu keberhasilan GT Radial Rally Team di seri yang sangat menentukan ini.

Dengan hasil hari ini, Pereli GT Irwan K dan Yoyok Setiowarno Soebadi kembali berada di klasemen 2-besar di kelasnya, setelah sempat terlempar dari klasemen 3 besar usai 2 seri kejurnas sprint rally di Subang beberapa bulan lalu.

"Selama 3 tahun perjalanan rally saya hingga berada di peringkat atas nasional selalu didukung oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan ban GT Radial nya sebagai sponsor resmi team, tentu sudah menjadi tanggung-jawab saya untuk membuktikan diri tetap berada di posisi tersebut hingga saat ini. Saya bersyukur team yang banyak beranggotakan perally belia kali ini sangat solid dan mampu bekerjasama dengan crew team lainnya hingga mencapai hasil yang menggembirakan. Terima kasih untuk GT Radial. Tahun depan saya berharap raih hasil yang lebih bagus dari sekarang," papar Irwan Kurniawan yang merupakan pereli dari GT Radial Rally Team.

Hal senada juga disampaikan oleh pereli GT Radial Rally Team, Yoyok Cempe Setiowarno.

"Sejak putaran ke-2 saya senang bisa bergabung dan menambah kekuatan skuad GT Radial Rally Team yang sangat mengedapankan kebersamaan dan keterbukaan dalam menjalankan manajemen dan strategi team. Apapun yang telah dilakukan Irwan K dan Team GT Radialnya membuat saya salut, dan sebagai perally senior nasional, saya bangga mampu meraih poin penting dan menempatkan kembali team di jajaran 5 team rally terbaik nasional saat ini. Semoga tahun depan makin solid dan tetap fighter," urai Yoyok Cempe Setiowarno.

Corporate Brand Manager (Domestic And Asean) PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali mengatakan GT Radial sangat bangga dengan hasil dan pencapaian yang diperoleh oleh GT Radial Rally Team.

"Dan tentunya kami selaku sponsor tim mengharapkan GT Radial Rally team dan mempertahankan dan meningkatkan perolehan prestasinya," ujar Leonard.

Editor: Toni Bramantoro
من المقطوع: http://www.tribunnews.com/sport/2016/10/20/gt-radial-rally-team-berjaya-di-putaran-3-kejurnas-sprint-rally-2016
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1