Avengers 3 Dibagi Dua Seri?

Author : Administrator | Thursday, October 02, 2014 10:48 WIB | Okezone -
Avengers 3 dibagi dua seri (Foto: Aceshowbiz)
Avengers 3 dibagi dua seri (Foto: Aceshowbiz)

ANGELES - Avengers 3 dikabarkan mengikuti jejak Harry Potter, Twilight, The Hunger Games, dan Divergent. Pasalnya, Marvel berniat merilis film tersebut menjadi dua seri.

Bagian pertama Avengers 3 fokus pada perang hebat antara para pahlawan super dengan musuhnya. Film ini akan tayang pada Mei 2018. Meski belum mengumumkan secara resmi, Marvel disebut siap merilis bagian kedua, 3 Mei 2019.

Cerita Avengers 3 akan dibuat menyinggung tentang para pahlawan super di Guardians of the Galaxy. Aktor Dave Bautista juga disebut memiliki peran yang signifikan di film tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (1/10/2014).

"Kami bicara tentang berbagai kemungkinan, dan sedikit tahu tentang dasarnya. Mungkin saja pasangan dari Avengers, dan pasangan dari Guardians bertemu, atau semua pemain Avengers, dan Guardians," kata sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn.

Marvel akan terlebih dulu merilis sekuel Avengers, Age of Ulton yang rilis pada 1 Mei 2015. Beberapa pemain lama tetap memerankan karakternya masing-masing. Robert Downey Jr kembali sebagai Iron Man, Chris Evans berperan sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner memerankan karakter Hawkeye.

Sekuel Avengers juga akan dibintangi oleh pemain baru, di antaranya Aaron Johnson sebagai Quicksilver, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch. (nsa)

من المقطوع: http://celebrity.okezone.com/read/2014/10/01/206/1047035/avengers-3-dibagi-dua-seri
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1