Raih Hasil Baik di Tes Pramusim MotoGP 2017, Pedrosa Akui Lebih Senang ketimbang Musim Lalu

Author : Administrator | Friday, March 17, 2017 | Okezone -

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa (Foto: AFP / Jose Jordan)

 

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku lebih senang dengan performa motor terbarunya di musim ini. Hal itu dikatakan usai meraih hasil positif pada sesi tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia dan Sirkuit Losail, Qatar.

Pada sesi tes pramusim Australia, Pedrosa berhasil finis di posisi tiga dengan catatan waktu 1 menit 29,033 detik. Sementara di tes pramusim Qatar, pembalap berpaspor Spanyol itu masih mempertahankan posisinya di urutan tiga dengan raihan waktu 1 menit 54,469 detik.

“Saya merasa bahagia saat ini ketimbang performa saya di musim lalu. Jelas, kami masih harus memperbaiki beberapa hal dalam teknis motor kami, tetapi saya merasa yakin untuk dapat memberikan penampilan terbaik saya di musim ini,” ujar Pedrosa, seperti dilansir Motorsport, Jumat (17/3/2017).

“Tim kami telah melakukan pekerjaan yang besar sejak tes pramusim, sehingga kami mendapatkan hasil baik. Kami bermain dengan pengaturan setting-an motor kami dan itu menunjukkan kemajuan,” paparnya.

Dengan catatan hasil baik itu, Pedrosa optimis dapat bersaing meraih gelar juara MotoGP 2017. Ia pun sudah melakukan beberapa pendekatan dengan teknisi tim terkait perubahan motor RC213V.

“Hasil baik di tes pramusim membuat saya termotivasi lagi untuk menjadi juara musim ini. Saya terus berdiskusi dengan teknisi tim agar mendapatkan hasil yang lebih baik,” ungkapnya.

(fmh)

 

 

 

من المقطوع: http://sports.okezone.com/read/2017/03/17/38/1645060/raih-hasil-baik-di-tes-pramusim-motogp-2017-pedrosa-akui-lebih-senang-ketimbang-musim-lalu
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1