PKS Mulai Tunjukan Bakal Calon Gubernur Pilkada DKI 2017

Author : Administrator | Tuesday, February 02, 2016 12:10 WIB
Spanduk dukungan pada Muhammad Idrus
Spanduk dukungan pada Muhammad Idrus

 

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017, sejumlah spanduk dukungan terhadap bakal calon gubernur DKI mulai bermunculan di ruas jalan Ibu Kota. Partai politik mulai memperkenalkan calon yang bakal diusung.
 
Setelah memunculkan spanduk dukungan pada Nurmahmudi Ismail di kawasam Hotel Bumi Wiyata, Depok, kini giliran kader PKS lain dengan jargon '#JakartaKEREN Untuk Kita Semua' digulirkan untuk mendukung kader PKS Muhamad Idrus maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.
 
Spanduk tersebut terpasang di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Sepanjang Jalan tersebut, sekitar belasan spanduk putih berukuran sekitar 2x1 meter bertagline '#JakartaKEREN Untuk Kita Semua', terpampang dalam spanduk. Tak lupa, foto Muhamad Idrus turut serta didalamnya, seakan mengenalkan kepada masyarakat sosok Calon Gubernur 2017 yang berasal dari PKS.
 
‎Bedi, 36, salah seorang pengguna jalan, mengaku baru mengetahui sosok Muhamad Idrus. Hal itu diketahuinya, melalui spanduk yang terpasang. "Baru tahu mas dari spanduk yang terpasang ini," katanya, Selasa (2/2/2016).
 
Kendati begitu, dirinya menyambut positif keberadaan spanduk Muhamad Idrus. Menurutnya, hal tersebut lumrah jelang Pilkada. "Sah saja, Pilkada‎ sebentar lagi, biasa ini," kata dia.
 
Saat dikonfirmasi, Ketua #JakartaKEREN ‎M Hadi Nainggolan mengatakan, dirinya sedang di Kota Medan. Ia mengaku terkejut mendapat info adanya pemasangan spanduk tersebut.
 
"Itu saya juga terkejut mendapat info tadi pagi. Setelah saya konfirmasi ke beberapa anggota tim ternyata pemasangan itu diinisiasi oleh relawan #JakartaKEREN yang tersebar di berbagai Kecamatan dan Kelurahan se-DKI Jakarta," katanya.
 
Ia mengungkapkan, teman-teman relawan #JakartaKEREN  benar-benar ingin menunjukkan eksistensinya. Bahkan, kata Hadi, 100 ribu relawan yang ada di Jakarta siap bergerak demi memenangkan Muhamad Idrus.

من المقطوع: http://news.metrotvnews.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: