Warga Tokyo Jepang Tak Tertarik Lagi Robot Mainan Berukuran Kecil

Author : Administrator | Tuesday, October 04, 2016 05:25 WIB

Hasil survei yang dilakukan Tokyo MX TV, Selasa

(4/10/2016) mengenai perhatian masyarakat Tokyo terhadap robot mainan. TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tokyo MX TV, sebuah stasiun televisi siaran Tokyo dan sekitarnya (Kanto) melakukan survei mengenai minat warga Katnto erhadap robot mainan kecil seukuran telapak tangan.

 

 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo Hasilnya menunjukkan warga Jepang sudah tidak tertarik lagi dengan robot mainan kecil seukuran telapak tangan.

 

"Warga Kanto sudah kurang minatnya terhadap robot mainan kecil saat ini dari hasil survei ini," kata Jun Hori, pembawa acara tersebut, Selasa (4/10/2016).

Dari survei terlihat orang yang masih wait and see soal pengembangan robot kecil mainan seukuran telapak tangan dan bisa diajak bicara, sebanyak 981 responden.

Lalu yang tidak tertarik sebanyak 891 orang atau peringkat kedua.

Menyusul yang ingin membeli hanya 432 orang dan yang telah memesan ingin membeli baru 129 orang.

Mainan robot kecil seperti gambar tersebut saat ini sedang trend di Jepang.

Bukan hanya Toyota saja yang membuat tetapi juga berbagai merk lain juga membuat seperti Sharp yang membuat robot kecil serupa, bisa diajak berdiskusi dengan manusia, bisa berjalan dan beraktivitas sesuai permintaan kita.

Bahkan bisa berpura-pura seperti seorang bayi sehingga seolah membutuhkan kasih sayang pemiliknya.

Editor: Dewi Agustina
من المقطوع: http://www.tribunnews.com/internasional/2016/10/04/warga-tokyo-jepang-tak-tertarik-lagi-robot-mainan-berukuran-kecil
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1