Pengantin Pria Tak Muncul, Wanita Ini Terpaksa Nikahi Manekin

Author : Administrator | Monday, October 03, 2016 15:16 WIB

via WWWN

 

Foto pernikahan dengan manekin yang mengundang komentar dari para netizen di Nigeria.


 
KOMPAS.com -Para pengguna internet di Nigeria heboh menyusul diunggahnya foto pernikahan seorang wanita warga negara itu, dengan manekin pria berwarna putih di salah satu negara di Eropa.

Seperti diberitakan laman WWWN, pekan lalu, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari kerabat dekat pengantin wanita, perempuan itu terpaksa menikah dengan manekin.

Diceritakan, pasangan itu bertemu melalui dunia maya. Setelah cukup lama berhubungan, muncul desakan dari pihak orangtua perempuan agar dia segera menikah dengan pacar "virtual" tersebut.

Lelaki itu tinggal di salah satu negara di Eropa (tidak disebutkan persisnya). 

Singkat cerita, pasangan ini pun merancang waktu pertemyan. Perempuan itu pun terbang ke Eropa dengan bayangan prosesi pernikahan yang bakal dijalaninya.

Namun, ketika waktunya tiba, pengantin pria tak memunculkan batang hidungnya. Anehnya, di tengah rasa putus asa, wanita itu dan sejumlah teman memutuskan untuk melanjutkan prosesi itu. 

Editor : Glori K. Wadrianto


 

 


من المقطوع: http://internasional.kompas.com/read/2016/10/03/15163571/pengantin.pria.tak.muncul.wanita.ini.terpaksa.nikahi.manekin
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1