Obama: Pilihlah Dia yang Memberi Harapan dan Bukan Ketakutan

Author : Administrator | Tuesday, November 08, 2016 06:27 WIB

Presiden AS Barack Obama bersama kandidat penggantinya, Hillary Clinton di ajang kampanye terakhir menjelang pemungutan suara, di Philadelphia, AS, Senin malam atau Selasa WIB.

 

PHILADELPHIA, KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Barack Obama hadir dan menyampaikan seruan dalam kampanye terakhir calon presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton di Philadelphia, AS, Senin atau Selasa WIB (8/11/2016).

Obam berseru agar para pemilih dalam pemilihan presiden besok, menjauhkan pilihannya kepada dia yang menghilangkan ketakutan dan memberi harapan. 

"Saya bertaruh, kebijaksanaan, kesopanan, dan kemurahan hati dari orang-orang AS akan sekali lagi memenangkan kita. Itu adalah taruhan saya bahwa kita tak akan pernah kalah," seru Obama

Ucapan Obama tersebut disampaikan di hadapan 40.000 orang yang memadati arena kampenye, ketika dia memperkenalkan Hillary Clinton. 

Diberitakan sebelumnya, masa yang tumpah ruah di Independence Mall di Philadelphia ini menjadi catatan rekor tersendiri bagi Hillary.

Sebelumnya, rekor pengunjung terbanyak terjadi dalam kampanye di Ohio. Saat itu, seperti diberitakan AFP, Mantan Menteri Luar Negeri AS ini mampu menyedot perhatian dari 18.500 orang.

Dalam kampanye di detik terakhir menjelang hari pemungutan suara besok, Hillary datang didampingi sang suami, Bill Clinton.

Hadir pula Ibu Negara Michelle Obama. Sementara itu, bintang rock Bruce Springsteen dan Jon Bon Jovi juga tercatat dalam rangkaian kampanye di "the City of Brotherly Love" ini.

Editor : Glori K. Wadrianto
 
من المقطوع: http://internasional.kompas.com/read/2016/11/08/10042131/obama.pilihlah.dia.yang.memberi.harapan.dan.bukan.ketakutan
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1