Di Tengah Ancaman ISIS, Thailand Cari Empat Warga Suriah

Author : Administrator | Monday, December 07, 2015 05:56 WIB
ISIS dikabarkan merencanakan salah satu serangannya di Kota Pattaya, Thailand (Foto: Samuit Times)
ISIS dikabarkan merencanakan salah satu serangannya di Kota Pattaya, Thailand (Foto: Samuit Times)

 

BANGKOK – Di tengah peringatan Rusia atas perencanaan serangan ISIS di Thailand, kini otoritas di negara tersebut sedang mencari empat warga Suriah yang tinggal lebih lama dari izin visa mereka.

Dikabarkan pihak otoritas tidak memberikan indikasi bahwa empat pria ini adalah ancaman. Mereka hanya menyampaikan bahwa empat warga suriah ini tinggal lebih lama dari izin visa mereka. Pihak otoritas Thailand juga telah merilis foto dan nama dari empat warga Suriah ini untuk meminta bantuan publik negara gajah putih tersebut jika melihat para warga Suriah ini.

Sempat ada kekhawatiran dari publik Thailand, bahwa empat warga Suriah ini terkait dengan ancaman yang diberikan oleh intelijen Rusia, bahwa ada militan ISIS yang merencanakan serangan di beberapa wilayah Thailand.

Namun, Biro Imigrasi Thailand mengatakan, empat warga Suriah itu masuk ke Thailand di antara April dan Oktober 2015. Sehingga, tidak sesuai dengan jangka waktu yang diberikan oleh Intelijen Rusia.

“Untuk empat orang ini, kami hanya ini mencari mereka untuk mendenda mereka karena tinggal lebih lama dari izin visa yang mereka ajukan,” kata komisaris Biro Imigrasi Thailand Nathathorn Prausoontorn, sebagaimana dilansir dari Arab News, Senin (7/12/2015)

من المقطوع: http://news.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1