Surya Paloh Ajak Pemuda untuk Bangkit

Author : Administrator | Monday, May 26, 2014 17:07 WIB | Suara Merdeka -

MALANG, suaramerdeka.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengajak para pemuda untuk bangkit membangun bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik. 

Ajakan itu dilontarkan Surya di sela-sela menghadiri acara Temu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Nusantara VII, di Auditorium Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur, Senin (26/5).

"Ayo bangkitlah pemuda. Pemuda merupakan inspirasi untuk melakukan perubahan. Tidak ada komitmen, tanpa inspirasi dari pemuda," kata Surya dalam siaran pers.

Selanjutnya, Surya membeberkan peran penting pemuda dari awal perjuangan sampai Indonesia merdeka. Dia mengatakan, kalau tidak ada pemuda sulit untuk merdeka. "Jadi peran pemuda sangat hebat. Intinya kontribusi pemuda adalah absolut, tidak bisa ditawarkan lagi," tegasnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada para pemuda untuk melakukan perubahan buat lima tahun mendatang dengan ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya di pilpres mendatang. "Pemuda jangan skeptis, jangan juga golput. Sebagai orang muda harus tampil dengan keteguhan prinsip yang kalian perjuangkan," imbuh Surya.

Bukan hanya itu, Surya juga mengajak kepada semua elemen bangsa termasuk pemuda, untuk menelurkan para negarawan. Saat ini, ujar dia, sulit menemukan sosok negarawan. "Kita defisit negarawan. Stop inflasi politisi. Kini saatnya lahir para negarawan baru," tandasnya.

من المقطوع: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/05/26/203513/Surya-Paloh-Ajak-Pemuda-untuk-Bangkit
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: