Siswa MI Sonorejo Blora

Author : Administrator | Sunday, October 19, 2014 19:21 WIB | Suara Merdeka -

BLORA, suaramerdeka.com – Yayasan Islam Al Asykur Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, menerima bantuan dari Komunitas Amal (Koma) Kota Malang Jawa Timur. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Aktivis Koma kepada perwakilan siswa dan Ketua Yayasan Al Asyakur Misri Prihatin di Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) setempat .

Ketua Koma Ariz Remiyandelan mengatakan bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, serta alat tulis lengkap, buku bacaan untuk perpustakaan dan
sembako. “Bantuan tersebut agar diberikan kepada siswa yang kurang mampu yang bersekolah disini,” ucap Ariz.

Menurutnya, semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat dan berguna bagi siswa dan sekolah. Bahkan nantinya, pemberian bantuan kepada sekolah bisa
berkelanjutan tidak hanya pada tahun ini saja tetapi pada tahun-tahun mendatang.

Mahasiswa Jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini menambahkan bahwa aktivitas Koma banyak berkiprah di bidang sosial, dengan melakukan kegiatan pemberian dan penyaluran bantuan kepada masyarakat, sekolah ataupun yayasan. “Apa yang kami lakukan adalah untuk bisa berbagi terhadap sesama dan melihat antusiasme siswa sekolah disini cukup tinggi,”tandasnya.

Sementara itu Ketua Yasasan Al Asykur Misri Prihatin mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Yayasan. Menurutnya, di kegiatan yang ada di sekolah tidak pernah libur. Sebab di pagi hari dipakai untuk TK Muslimat dan MI sedangkan sore hari untuk Madin sehingga sekolah selalu ramai. “Bantuan yang diberikan sangat membantu bagi sekolah dan para siswa,”katanya.

من المقطوع: http://berita.suaramerdeka.com/siswa-mi-sonorejo-blora/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: