Rio/Dhony Belum Menemui Kesulitan

Author : Administrator | Friday, May 11, 2012 20:28 WIB | Suara Merdeka -

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pasangan ganda putra Rio Willianto/Dhony dari Perbanas Institute belum menemui hadangan berarti pada hari pertama Kejurnas Bulu Tangkis antarmahasiswa dan antarpelajar SLTA yang digelar di GOR Tri Lomba Juang Mugas, Jumat (11/5).

Bermain langsung di babak kedua setelah sebelumnya mendapat bye, unggulan pertama ini dengan mudah mengalahkan Arif/Herdianto dari Universitas Muhammadiyah Malang dua set langsung 21-9, 21-9.

Di babak ketiga, mereka sudah ditunggu Ahmad/Hafidz dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sebelumnya menang atas Alfredo/Taufik dari Universitas Stikubank Semarang dengan skor 2-0 (21-12, 21-11). 

Partai lainnya mempertemukan, pasangan nonunggulan Edo/Kusbianto (Unikal) dengan Danang Pramutyo/Imam Krismanto (Universitas Ahmad Dahlan). Edo/Kusbianto menang dengan skor 2-0 (21-12, 21-13). Mereka akan bertemu Ditya/Uswan (Universitas Sebelas Maret), yang sebelumnya menaklukkan Denny/Henri (Unika Soegijapranata) dengan skor 2-0 (21-5, 21-6).

Sementara itu, pasangan M Fawzia/Rama Dwi (Undip Semarang) dan Ariondo Yusuf/Deby (Unsoed Purwokerto) menang walk out (WO) atas lawan masing-masing, Dian Pramono/Rizoma (Universitas Muria Kudus) dan Danang Agung/Daniel Kata (STIE  Bank Jateng).

"Pemain kalah WO mungkin karena dia lebih berat pada partai lain. Bisa saja seorang pemain main di tiga partai dan dia akan bermain partai yang menurutnya paling berpeluang. Atau, dia tidak mengikuti TM (technical meeting) sehingga tidak tahu jadwal terbaru," ujar Ketua Panitia, Witjaksono.

من المقطوع: http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2012/05/11/16488/RioDhony-Belum-Menemui-Kesulitan-
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: