Mega dan JK Resmikan RS Universitas Muhammadiyah Malang

Author : Administrator | Tuesday, June 17, 2014 12:42 WIB | Detik News -

Malang - Jusuf Kalla bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu di Malang, Jatim. Keduanya meresmikan Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

JK datang lebih dulu sekitar pukul 10.45 WIB, Selasa (17/6/2014). Pagi tadi JK dalam kunjungan safari politiknya datang ke Sentra Keripik Tempe Sanan dan menghadiri deklarasi TKI.

Sedangkan Mega datang sekitar pukul 12.08 WIB setelah lebih dulu memberikan orasi ilmiah di Universitas Muhammadiyah Malang. Kemarin (16/6), Mega menggelar konsolidasi kader se-Jatimdi Hotel Tugu, Malang.

Peresmian RS UMM juga dihadiri anggota tim pemenangan di antaranya Sutrisno Bachir, Abdul Kadir Karding, Alexander Lay, Effendi Simbolon termasuk Yudi Chrisnandi, Sugeng Suparwoto.

"Saya mengucapkan selamat karena ini melengkapi aspek-aspek penting sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar JK.

Sedangkan Mega berharap hadirnya RS UMM dapat mempersiapkan SDM yang memiliki keahlian di bidang kedokteran.

"Alhamdulilah setelah tertunda sekian lama untuk meresmikan sebuah RS yang sebenarnya juga tadi diterangkan akan menjadi sebuah teaching hospital itu impian saya untuk mempercepat kita mempunyai banyak ahli-ahli di bidang kedokteran, sehingga kalau nanti terjun ke masyarakat tentunya tidak merasa asing, gugup," katanya.

من المقطوع: http://news.detik.com/read/2014/06/17/124251/2610366/1562/mega-dan-jk-resmikan-rs-universitas-muhammadiyah-malang
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image